January 29, 2010

Susu Kuli - Obat Kuat Khusus Lelaki, Jeh!

Lupa lagi tahun berapa itu, pernah beredar gencar di mana-mana saja, selebaran dan gosip ttg susu kuli, yang jual juga bermunculan di mana-mana. Katanya berkhasiat untuk mengobati aneka macam penyakit.

Dan, yang terutama adalah katanya susu kuli is very very good sebagai obat kuat khusus lelaki. Obat kuat bukan sembarang kuat, tapi bisa bikin lelaki letoi menjadi gagah perkasa, walau cuma semalam doang. Masih mending toh, daripada gak sama sekali.

Susu kuli-nya juga buka sekedar kuli biasa, tapi itu akronim dari kuda liar.

Kuda liar, anda tahu toh bagaimana perangai kuda liar? Gak bisa dikendalikan, bahkan oleh seorang koboi tua berjam terbang puluhan tahun yang biasa menjinakkan kuda liar di arena prodeo, eh, rodeo ding! Katanya itu susu diperah dari kuda liar. Yang tidak pernah dijamah oleh orang. Jadi memang anda mestilah percaya bahwa susu-nya benar-benar hebat.

Cuma saja. Entah mengapa cerita ttg khasiat susu kuli cuma sebentar doang, lantas terbang bersama angin lalu begitu saja. Para pengedar reseller-nya juga akhirnya pada menghilang begitu saja.

Lha, jelas ajah orang susah diyakinkan kebenaran akan susu kuli ini. Pertama, kalau memang itu kuda liar, yang katanya tidak pernah dijamah orang, bagaimana cara orang memerah susunya coba ya? Kalau pun ternyata kemudian kuda liar-nya mesti dijinakkan dulu, namanya tentu bukan kuda liar lagi toh ya?

Anda pernah minum susu kuli tah?







PS-1: Gambar diambil dari MS Office ClipArt media file.
PS-2: Sorry, no offense buat para reseller dan bekas reseller susu kuli ya.

IT'S WORLD TIME: