July 21, 2010

May Trip (2) - Ketemu Selebriti Lain, Cuma Dikasih waktu 30 Menit Doang.

Masih hari ke-2 trip-nya The Tomb Hunter. Jadi maksibar pake Ayam Opor ala Rico dan Twa-hoan Goreng Garing. Selesai makan, ngobrol-ngobrol sebentar nunggu waktu pukul 15:00 untuk ketemu selebriti lain, boss Yayasan Nabil - National Building di kantornya di Jalan Limo, seberang ITC Permata Hijau, deket ama kediaman saya sekarang.

Pas jam 15:00 kami tiba di sana. Dikasih tahu ama Bung Didi K. - aktivis di Yayasan Nabil juga, bahwa boss cuma bisa kasih waktu 30 menit saja, akan hadir juga 2 orang dari INTI dan satu wartawan Kompas kenalan Bung Didi. Pertama-tama datang yang 2 orang, yang satu tinggi besar dan satunya agak kurus - ngobrol-ngobrol cukup hangat, bicarakan soal naskah lama dan silsilah, tentu saja, jeh!

Yang dari Kompas ditunggu-tunggu (nanti ada cerita lain ttg beliau yang datang terlambat) lama, sampai kami ketemu boss seleb juga gak datang - akhirnya sang wartawan kesibukan banget jadi batal datang. Jadi kami pun berbincang-bincang dengan boss Nabil, Pak Drs. Eddie Lembong.

Sakling asyiknya ngobrol, waktu 30 menit jadi molor sampai 120 menit. Ngobrolnya berkisar soal silsilah Tionghua, tentu. yang mungkin saja merupakan topik penting-gak-penting-amat bagi seorang wartawan sibuk dari media besar. Kalau wartawan ajah gak anggap penting, saya kuatir anda juga akan bosyen bacanya ya.

So, gak usah diceritakan lagi isinya ya?

Malamnya makan apa ya? Kayaknya sih gak makan bareng, soalnya si TH sudah ada janji sendiri, dan besoknya kami akan ke Bandung.

See you at Bandung, euy!








PS: Lihat komposisi yang berpose dalam foto: yang tengah itu the Tomb Hunter, yang tinggi mengapit di tengah 2 orang yang sama gak gitu tinggi - kebetulan ajah kedua-duanya selebriti terkenal.

IT'S WORLD TIME: